Caption: Cawapres Gibran saat berbicara kepada ratusan relawan saat menghadiri Apel Relawan Prabowo-Gibran di Sport Hall Bima Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (6/1). Foto: Ist

Gibran ke Relawan Cirebon: Tidak Perlu Menjelekkan Program Pasangan Lain, Fokus untuk Pemenangan

Ciremaitoday.com, Cirebon-Cawapres Gibran Rakabuming Raka meminta relawan di Cirebon untuk kerja keras dan tidak lengah menghadapi perkembangan terbaru. Cawapres nomor urut 2 itu juga meminta agar para relawan tidak terpancing saat menghadapi fitnah dan nyinyiran.

“Kita tidak perlu menjelek-jelekan program dari pasangan lain. Fokus untuk pemenangan, fokus konsolidasi, fokus untuk sosialisasi door to door,” ujar Gibran kepada ratusan relawan saat menghadiri Apel Relawan Prabowo-Gibran di Sport Hall Bima Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (6/1).

Pada moment itu, Gibran juga doa kepada para relawan agar capres Prabowo Subianto bisa melalui debat capres yang akan dilaksanakan pada Minggu (7/1/) dengan lancar.

“Doakan Pak Prabowo debat besok menghadapi dengan baik. Sehingga setelah debat, surveinya bisa naik lagi,” katanya.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden Cawapres) nomor urut 2 Cawapres, Gibran Rakabuming Raka dalam lawatan ke Cirebon melakukan beberapa agenda yakni bersilaturahmi dengan Habib Tohir bin Yahya. Stelah itu lanjut agenda diskusi perkembangan dengan pelaku UMKM di Batik Trusmi

Gibran juga mengikuti Sarungan Fun Futsal bersama 50 Gus-Gus se-Jawa. Dilanjutkan silaturahmi ke KH Adib Rofiuddin Izza Buntet Pesantren dan terakhir menghadiri Apel Relawan Pantura Dukung Gibran. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *