Ganjar Akan Halal Bihalal ke Rumah Megawati Soekarnoputri di Jakarta Pusat

Ciremaitoday.com,Jakarta – Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, berencana untuk menjalankan tradisi silaturahmi Lebaran tahun ini di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Acara tersebut akan berlangsung di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada pekan depan.

Saat ini, Ganjar masih berada di Jawa Tengah. Dalam konfirmasinya, Ganjar menyatakan bahwa dia akan mengunjungi rumah Megawati pekan depan.

Namun, saat ini dia masih terikat dengan acara open house di Purbalingga, Jawa Tengah. “Saya masih ada acara open house di Jateng,” ujar Ganjar, Jumat (14/4). 

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, juga menjelaskan bahwa momen Lebaran akan menjadi waktu pribadi bagi Megawati. Pertemuan antara Megawati dengan Ganjar dan Profesor Mahfud MD dijadwalkan akan dilaksanakan pada minggu depan.

“Hari libur ini, biasanya Sabtu-Minggu, Ibu juga memiliki acara pribadi, termasuk olahraga dan lain-lain,” kata Hasto.

Selain pertemuan dengan Ganjar dan Mahfud, Megawati juga direncanakan untuk bertemu dengan sejumlah pakar dalam rangka membahas berbagai permasalahan bangsa.

“Di samping itu, akan ada pertemuan dengan beberapa pakar yang memperdalam berbagai aspek, seperti perekonomian dan masalah sosial. Megawati secara rutin bertemu dengan tokoh-tokoh dan pakar sejarah untuk memperbaharui wawasan politik dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Hasto.***

Array
header-ads

Berita Lainnya