Eks Bupati Kuningan Bakal Sambangi Pendopo saat Lebaran

Ciremaitoday.com,Kuningan – Dalam menyambut momen Lebaran, Eks Bupati Kuningan H Acep Purnama telah merencanakan untuk bersilaturahmi ke Pendopo Kuningan, Jabar. Hal ini seiring dengan penetapan hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (10/4) besok.

Nantinya, eks Bupati Kuningan berencana untuk menjalani serangkaian kegiatan. Tak hanya menerima saudara maupun tetangga di kediaman pribadinya, Acep juga tetap menjaga silaturahmi dengan unsur forkopimda maupun pejabat daerah. 

“Saat Idul Fitri, saya akan mengikuti Salat Ied di Masjid Syiarul Islam. Setelah itu, saya juga berencana untuk bersilaturahmi di Pendopo Kuningan dan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat,” kata eks Bupati Acep Purnama.

Menurutnya, hal itu dilakukan dalam rangka halal bil halal dengan Pj Bupati Kuningan Dr H Raden Iip Hidayat. Kemudian di kediaman pribadinya, tentu akan ada silaturahmi dengan tetangga dan kerabat.

Jika ada masyarakat yang berkunjung, lanjutnya, mereka akan disambut dengan menu opor khas lebaran. Menyambut momen berharga ini, H Acep Purnama juga berharap agar kebersamaan dan kebahagiaan dapat terus terjalin di tengah-tengah masyarakat Kuningan.(*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya