Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi.

Dudy Pamuji Pastikan Maju Lagi di Pileg Jabar dengan Nomor Urut 1

Ciremaitoday.com, Kuningan – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H Dudy Pamuji SE MSi kembali mencalonkan diri untuk maju di Pileg 2024, Rabu (1/11/2023). Bahkan dikabarkan, Dudy Pamuji maju sebagai Caleg Jabar dengan nomor urut 1.

Meski belum ada keputusan tetap di DCT, namun di internal Golkar jika incumbent menjadi prioritas mendapatkan nomor urut pertama. Terlebih sejumlah baliho sosialisasi yang tersebar di beberapa titik, memperlihatkan foto Caleg Dudy Pamuji dengan nomor urut 1.

Nantinya, Dudy Pamuji akan maju lagi di pileg provinsi dari Dapil Jabar 13 yakni Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Pada Pileg 2019, Dudy Pamuji tercatat meraih sebanyak 34.084 suara dari urutan kedua setelah Herman Sutrisno.

Saat dimintai keterangan persnya, Dudy Pamuji menyampaikan kesiapan untuk maju kembali di Pileg 2024.

“Insya Allah saya akan berjuang untuk di daerah provinsi Jawa Barat. Mohon doanya saja,” ucapnya.

Termasuk saat ditanya soal nomor urut dan target suara, Dudy menyebut bahwa sampai saat ini dirinya mendapat nomor urut 1. Kemudian terkait target suara, diharapkan bisa lebih tinggi dari raihan suara di pileg sebelumnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya nomor urut 1, perolehan target suara kita tingkatkan, dan bagaimana juga harus yang terbaik dan maksimal,” imbuhnya.

Sementara Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan, Saw Tresna Septiani juga memberikan dukungan terhadap pencalonan kembali Dudy Pamuji di Pileg Jabar. Sebab sebagai caleg incumbent ditugaskan untuk tandem dengan caleg petahana tingkat provinsi.

“Karena saya diberikan tugas untuk tandem dengan provinsinya Pak Dudy, maka saya jalankan. Bahkan setiap ke lapangan, saya sampaikan nama Pak Dudy kepada masyarakat,” kata Saw Tresna, Senin (30/10/2023).

Dia menyebut, jika nama Dudy Pamuji sudah cukup dikenal oleh warga Kuningan. Karena dulu sempat maju di Pilkada Kuningan.

“Kalau nama Pak Dudy itu sudah cukup dikenal di masyarakat. Namun kita coba penegasan lagi kalau Pak Dudy ini mencalonkan lagi di DPRD Jabar, agar mendapat dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi sebagai Ketua KPPG Kuningan, pihaknya tentu memiliki basis suara di seluruh wilayah Kuningan. Terlebih sudah terbentuk kepengurusan di 32 kecamatan.

“Saya ada target untuk satu kecamatan itu suaranya berapa, nanti juga ada pengurus di tingkat desa. Jadi saya ingin target nanti per desa berapa, per kecamatan berapa, nanti tinggal dikalikan berapa suara yang disumbangkan oleh KPPG Kuningan,” ungkapnya.

Maka ke depan, Ia akan terus sosialisasi bagi para caleg dari Partai Golkar baik untuk provinsi maupun pusat.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *