Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji MSi saat berpose bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Dudy Pamuji Dukung Airlangga Hartarto Menjabat Lagi Jadi Ketum Golkar

Ciremaitoday.com,Kuningan – Ketum Golkar Airlangga Hartarto sudah mendapat dukungan dari Ketua DPD I Golkar se-Indonesia secara bulat untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum periode 2024-2029. Pernyataan tersebut terungkap saat Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan seluruh Ketua DPD I Partai Golkar se-Indonesia, setelah menggelar konsolidasi di Hotel Mulia, Kabupaten Badung, Bali. 

Dalam tanggapannya, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa penentuan Ketua Umum Partai Golkar akan diputuskan dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang dijadwalkan pada Desember 2024 mendatang. “Jawabannya cuma satu, tunggu Munas di bulan Desember. Silakan tunggu bulan Desember nanti, tanya di bulan Desember. Sekarang masih bulan Maret,” kata Airlangga.

Atas hal tersebut, Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H Dudy Pamuji turut memberikan dukungan penuh terhadap Airlangga Hartarto agar kembali menjabat sebagai Ketum Golkar periode 2024-2029. Sebab telah membawa Partai Golkar mencapai kesuksesan pada Pemilu 2024, baik Pileg maupun Pilpres.

“Jadi banyak kader yang mendukung Pak Airlangga untuk melanjutkan kepemimpinan partai, +karena mengapresiasi kinerjanya dalam konstelasi Pemilu 2024. Di antaranya adalah kenaikan perolehan suara Partai Golkar sebanyak 20 persen dibandingkan Pemilu 2019, peningkatan jumlah kursi dari 95 menjadi 102 di parlemen, dan kemampuan memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ia sangat mendorong Airlangga Hartarto untuk maju kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya