Dokter Toto Siap Dukung Asep Armala jika Maju Jadi Calon Bupati Kuningan

Ciremaitoday.com,Kuningan – Ketua PPP Kuningan Dokter Toto Taufikurohman menyatakan siap berkoalisi dengan Golkar jika ketua partainya maju sebagai Calon Bupati Kuningan. Hal ini terungkap saat silaturahmi politik DPD Golkar Kuningan ke Kantor DPC PPP Kuningan pada Jumat (10/5) sore. 

“Kalau Pak Ketua Asep Setia Mulyana maju sebagai Calon Bupati, saya siap sekarang juga berkoalisi,” kata Dokter Toto saat menerima kunjungan silaturahmi rombongan pengurus Golkar Kuningan. 

Apalagi dengan Golkar, termasuk memiliki tagline yang sama yakni Kuningan Perubahan 2024. Sehingga memiliki satu chemistry yang sama-sama ingin membangun Kuningan lebih baik ke depan. 

“Mari kita berdoa agar Pak Asep ini mau maju sebagai Calon Bupati. Kalau saya kan sudah (Maju Calon Bupati), nah sekarang tinggal sahabat saya ini,” ucapnya. 

Terkait kunjungan Golkar sendiri, saya merasa bangga dan terhormat karena berkenan silaturahmi ke Kantor partainya. Semoga ke depan bisa membangun kesamaan visi misi demi perubahan yang lebih baik di Kuningan.

Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana sendiri menanggapi soal harapan Ketua PPP Kuningan agar dirinya juga maju di Pilkada.

“Ya itu kan karena kita sahabat sudah lama. Mungkin hanya guyon atau seperti apa, aku juga tidak tahu,” ucapnya. 

Tapi yang jelas, lanjutnya, ada satu chemistry dengan PPP selama periodeisasi di parlemen.

“Kami telah mewujudkan komunikasi yang lebih intens ya di parlemen, menyamakan sudut pandang dalam membangun Kuningan. Kemudian mengkritisi pemerintah yang gagal bayar, dan sekarang juga terlibat di satu pansus Kuningan Ca’ang di parlemen,” ungkapnya. 

Oleh karena itu secara kepartaian, bermaksud ingin membangun kerjasama untuk kemajuan Kuningan yang lebih baik.

Mudah-mudah ya, kami ingin memaparkan kesepahaman antara Partai Golkar dengan PPP. Masalah calon siapa bupati dan wakil bupatinya, akan kami bahas nanti, katanya. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya