Capres Anis Baswedan Bersholawat Bersama Para Santri Kampus Hijau Indramayu

Ciremaitoday.com, Indramayu – Capres nomer urut 1 Anis Baswedan, bersholawat bersama puluhan ribu Santri di lapangan Kampus Hijau Kaplongan, Indramayu, pada, Sabtu malam 9 Desember 2023.

Kedatangan Capres Anis Baswedan disambut hangat oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dedi Wahidi ( Dewa ) yang sekaligus pengasuh Kampus Hijau Kaplongan Karangampel Indramayu, serta beberapa Partai Pengusung lainnya.

Capres Anis Baswedan sendiri datang ke Kampus Hijau, bukan kali pertama, melainkan untuk kedua kalinya, waktu menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Hadirnya kembali Anis Baswedan di kampus hijau Kaplongan Karangampel Indramayu kali ini bukan sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, melainkan sebagai Calon Presiden untuk Pilpres 2024.

Menurut Capres Anis, dirinya datang ke Kampus Hijau ini, bukan untuk melakukan Kampanye, melainkan memenuhi panggilan undangan pihak Yayasan untuk bersama-sama masyarakat dan para Santri untuk bersholawat bareng.

” Saya merasa bersyukur bisa kembali di Kampus Hijau, dan bisa menyaksikan perbedaan yang luar biasa. Di tahun 2015 bangunan di Pondok Pesantren ini masih sedikit, dan sekarang bisa maju dan berkembang, sehingga berdampak positif bagi semuanya,” ucap Anis Baswedan¬†

Anis Baswedan, mengatakan apa yang terjadi dari tahun 2015 sampai dengan 2023 adalah satu kata yaitu perubahan. Oleh Karena itu melakukan perubahan itu sangat penting dan semoga pula bangsa ini mengalami perubahan.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dedi Wahidi mengatakan dulu Anis Baswedan, datang ke Kampus Hijau sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan SMK NU Kelautan, sekaligus peresmian Gedung SMP NU Darul Ma’arif.

” Saat ini Anis Baswedan datang kembali sebagai calon presiden dan berjanji akan datang kembali satu atau dua tahun lagi, untuk meresmikan Gedung Universitas Nahdlatul ulama sebagai seorang Presiden Republik Indonesia,” ujar Dedi Wahidi.(Selamet)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *