Calon Bupati H Yanuar Prihatin saat bertemu dengan lintas tokoh Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Calon Bupati dari PKB Ini Gencar Konsolidasi dengan Tokoh Kuningan

Ciremaitoday.com,Kuningan – Calon Bupati Kuningan dari PKB H Yanuar Prihatin makin memperkuat langkahnya dengan menjalin komunikasi bersama sejumlah tokoh Kuningan dalam menghadapi Pilkada 2024, Jumat (7/6). Pertemuan tersebut menjadi momen penting, untuk membangun kebersamaan dan kesepahaman dalam mengatasi tantangan yang dihadapi Kabupaten Kuningan.

Dalam dialog tersebut, Yanuar Prihatin menekankan pentingnya sinergi dalam merumuskan langkah-langkah menuju perbaikan di masa depan.

“Kita perlu menyatukan visi dan langkah-langkah untuk memajukan Kuningan. Silaturahmi ini adalah wujud kepedulian dan kesolidan kita terhadap kabupaten ini,” ungkap Yanuar Prihatin setelah pertemuan yang berlangsung di wilayah Kramatmulya, Kuningan. 

Selain berbagi pandangan, Yanuar Prihatin juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para tokoh Kuningan dalam upaya membangun momentum politik yang kuat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ini memberikan semangat baru bagi perjuangan kami,” tambahnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sandy Nayoan, pengurus DPP PKB, yang menyatakan keyakinannya terhadap potensi kemenangan Yanuar Prihatin dalam Pilbup Kuningan.

“Saya yakin Yanuar akan mampu memimpin Kuningan dengan pengalaman dan kompetensinya. Dukungan yang begitu luas dari berbagai kalangan menjadi modal penting dalam menghadapi kontestasi ini,” ujar Sandy.

Menanggapi hal tersebut, Yanuar Prihatin mengatakan bahwa ia siap untuk memimpin Kuningan dengan merumuskan kebijakan yang tepat dan efektif dalam penggunaan anggaran untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

“Dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dan para tokoh, saya berkomitmen untuk membangun Kuningan menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Andri) 

Array
header-ads

Berita Lainnya