Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra, Kasan Basari. (Foto: Ist)

Caleg DPRD Provinsi Jabar Partai Gerindra Kasan Basari Yakin Capres Prabowo Menang Satu Putaran

Ciremaitoday.com, Indramayu – Kunjungan silaturahmi dan sosialisasi calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) nomor urut 4 Partai Gerindra, Kasan Basari, di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (5/2/2024) disambut antusias masyarakat setempat.

Kasan Basari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pesan moral dari calon presiden (Capres) Prabowo Subianto nomor urut 2.

Selain itu, kata dia, dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk meminta do’a restu agar diberikan kekuatan, kesabaran, serta istikomah dalam melihat dinamika politik dan meningkatkan partisipasi politik. Dimana supaya pada tanggal 14 Februari 2024 masyarakat ikut memberikan hak suaranya dalam pemilihan.

“Pak Prabowo adalah produk politik yang dihasilkan Partai Gerindra dan partai-partai koalisi, tentunya masyarakat agar mengetahui capres yang cocok untuk dipilih,” ucap Kasan Basari.

Ia menyebut untuk target suara Capres Prabowo di Kabupaten Indramayu pihaknya menargetkan 60 persen, pasalnya ada pembeda dari capres lainnya.

Menurut dia, masyarakat akan memiliki rasa empati terhadap Prabowo yang terlahir dari kegagalannya dua kali, sehingga menjadi yakin menang satu putaran relawan Jokowi masuk ke Prabowo.

“Masyarakat akan merasakan empati karena dalam pemilihan sebelumnya menemui kegagalan dua kali, dan menjadi pilihan masyarakat relawan-relawan dari Pak Jokowi semua masuk ke Pak Prabowo, yakin menang satu putaran dan di Indramayu pemilih Pak Prabowo di atas 60 persen,” jelasnya.

Untuk paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo dan Gibran, Kasan Basari berharap jika menang akan meneruskan program presiden sebelumnya. 

“Jika paslon nomor urut 2 menang akan meneruskan program presiden sebelumnya untuk mengejar menuju Indonesia emas, dan hari ini mengejar target Indonesia maju, maka kontruksi dalam bernegara harus dilanjutkan tidak bisa dirubah-rubah,” pungkasnya. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *