Anggota DPRD Jabar, Hj Tina Wiryawati menyerahkan bantuan mesin pompa air untuk kebutuhan masjid warga di Kuningan, Jabar.

Caleg DPRD Jabar Tina Wiryawati Bantu Mesin Pompa Air untuk Masjid Warga di Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan – Warga Kampung Baru Desa Rambatan di Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Jabar, akhirnya kini bisa menjalankan ibadah salat berjamaah dengan lancar. Hal ini lantaran setelah berbulan-bulan kesulitan mendapatkan air bersih untuk berwudhu di masjid setempat.

Kendala ini telah menjadi perhatian Anggota DPRD Jabar, Hj Tina Wiryawati, yang merespon cepat keluhan warga. Pada Sabtu (27/1), Politisi Gerindra ini langsung turun tangan memberikan bantuan kepada warga.

Perlengkapan yang diberikan untuk memudahkan akses air bersih di masjid hunian tetap (Huntap) ini meliputi satu unit pompa air, 100 meter kabel, gorong-gorong untuk sumur, dan pipa paralon sepanjang 100 meter. Bantuan ini diharapkan akan mempermudah warga, yang sebelumnya direlokasi karena terdampak bencana alam, dalam menjalankan ibadah.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa merespon kebutuhan warga Huntap Kampung Baru ini dengan cepat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dalam menjalankan ibadah di masjid,” ungkap Tina, yang juga Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat.

Warga setempat, Sukirman, mewakili masyarakat Kampung Baru, mengaku terharu dan bersyukur atas respons cepat dari Hj Tina Wiryawati.

“Berbulan-bulan kami kesulitan mendapatkan air bersih untuk beribadah. Kini, dengan bantuan dari Ibu Hj Tina, kami bisa beribadah dengan lancar,” ujar Sukirman.

Masyarakat Kampung Baru mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar kebaikan yang diberikan Hj Tina Wiryawati mendapat balasan pahala. Mereka juga mendoakan agar beliau dapat mencapai cita-citanya, baik dalam kehidupan keluarga maupun pekerjaan.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *