Caption : Ketum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat melaksanakan agenda Tour de Wali Songo di Kompleks Pemakaman Sunan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Foto : Joni

Cak Imin Inginkan Segera Bertemu PKS dan Harapkan Demokrat Kembali

Ciremaitoday.com, Cirebon-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengaku ingin segera bertemu dengan PKS. Dia berharap, PKS juga dapat segera bergabung untuk mendukung dirinya dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

“Saya sama mas Anies sangat berharap dan menunggu (PKS) untuk bergabung dan bersama-sama menjadi bagian dari kekayaan Indonesia yang plural ini, Indonesia yang berbineka ini,” ujar Cak Imin kepada wartawan di Komplek Pemakaman Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/9/2023).

Tentunya, bergabungnya PKS dengan Nasdem dan PKB akan dapat memperkuat Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Selain itu, Cak Imin juga masih mengharapkan kembalinya Demokrat untuk memperkuat KPP.

“Dan koalisi kita ini akan semakin banyak semakin bagus. Banyak partai yang bergabung bagus. Bahkan kita berharap juga Demokrat bisa bergabung kembali,” ucapnya.

Saat disinggung terkait jadwal pertemuannya dengan PKS untuk membahas dukungan terhadap dirinya dan Anies, Cak Imin mengaku masih belum mengetahuinya.

“Saya masi Tour de Wali (Songo). Ini saya belum ada jadwal untuk hari ini. Mungkin secepatnya,” pungkasnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya