Caption : Dave Laksono saat memberikan sambutan di Posko. Foto : Ist

Buka Posko Pemenangan di Kota Cirebon, Dave: Akan Diisi Giat Literasi dan Ekonomi Kreatif

Ciremaitoday.com, Cirebon-Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono Akbarshah Fikarno meresmikan posko pemenangan di Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin malam (31/7/2023). Posko tersebut akan digunakan untuk kegiatan pemenangan dirinya di Dapil VIII Jabar.

“Ini peresmian atau pembukaan posko pemenangan. Disini nanti kegiatan untuk pemenangan saya di Dapil VIII Jabar, baik itu program kegiatan atau kunjungan atau yang berkaitan dengan pemenangan partai Golkar,” ujar Dave, Selasa (1/7/2023).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan, kegiatan atau pergerakan lainya yang berkaitan dengan dirinya atau partai Golkar akan dikendalikan di posko ini. Dengan adanya posko, ia mengaku akan rutin berkunjung ke Kota Cirebon.

Selain kegiatan politik, menurut dia, posko tersebut juga nantinya bisa dijadikan tempat pusat kegiatan untuk anak- anak kreatif, seperti kegiatan musik, seni dan budaya.

“Akan dijadwalkan juga giat untuk, baik untuk kegiatan literasi atau hal- hal yang berkaitan dengan ekonomi kreatif akan kita jalankan disini,” ucapnya.

Saat disinggung soal banyaknya tokoh politik yang maju didapil yang sama pada Pileg 2024 nanti, ia menepis pendirian posko tersebut berkaitan dengan hal itu. Kata dia, posko pemenangan ini adalah strategi berbeda yang menyesuaikan dengan kondisi massa ataupun kondisi situasi politik, baik lokal maupun nasional.

Terlebih, sebenarnya posko pemenangan sudah ada di Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

“Cuma sekarang pendekatannya lebih ke aktifitas kepemudaan, ekonomi kreatif atau juga digitalisasi, seperti konten kreasi kita bantu untuk dikembangkan disini,” katanya.

“Lalu kenapa posko di Kota ? Ya karena supaya lebih dekat. Di Indramayu sudah ada dua, di Kabupaten Cirebon juga ada tapi itu untuk meeting point saja. Kegiatan sehari-hari lebih optimal disini,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya