Bidik Wakil Bupati, Boy Sandi Usung Tagline Kuningan Madang

Ciremaitoday.com,Kuningan – Boy Sandi Kartanegara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Kantor DPD Partai NasDem Kuningan, Jabar. Niat membawa perubahan lebih baik, Boy Sandi membidik posisi sebagai Wakil Bupati Kuningan. 

Boy Sandi menegaskan optimisme dan keyakinannya sesuai dengan slogannya, yaitu Kuningan Madang (Maju Tandang) 2024. Pria berambut panjang ini, yang juga dikenal sebagai aktivis lingkungan mengaku siap maju di Pilkada Kuningan.

Saat pengembalian formulir pendaftaran, Ia memilih berjalan kaki karena rumahnya tak jauh dari Kantor DPD Partai Nasdem. Sebab hanya berjarak sekitar 200 meter dari jalan Juanda menuju jalan RE Martadinata Kuningan.

Formulir pendaftaran diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem, Rudi Oang Ramdani. Boy Sandi Kartanegara menyatakan, bahwa kedatangannya untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah adalah bagian dari kewajibannya setelah mengambil formulir.

“Jadi saya laksanakan kewajiban. Semua syarat sudah lengkap,” kata Boy Sandi melalui rilis yang diterima pada Kamis (9/5). 

Ia juga menyatakan optimisme dalam mendapatkan rekomendasi dari Surya Paloh dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, sejalan dengan slogan Kuningan Madang (Maju Tandang).

“Saya selalu optimis. Sesuai dengan slogan saya, Madang (Maju Tandang), yang artinya menatap ke depan membawa Kuningan ke arah yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Menurut Boy Sandi, dalam Pilkada Kuningan 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang, semua kontestan memiliki peluang yang sama, mengingat saat ini tidak ada calon incumbent atau petahana.

“Setiap kontestan memiliki peluang yang sama, karena itu saya siap bersaing dan mengikuti semua prosesnya,” ungkap Boy.

Selain itu, Ia juga akan mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat dan PKB. “Jadi dari ketiga partai tersebut, saya mengambil formulir untuk Calon Wakil Bupati Kuningan,” pungkasnya.(*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya