Tampak foto yang beredar saat Ketua Golkar Kuningan memakaikan seragam partainya ke owner Sangkan Park Kuningan.

Beredar Foto Owner Sangkan Park Kenakan Seragam Golkar, HTC: Safari Politik

Ciremaitoday.com, Kuningan – Beredar foto owner Sangkan Park Kuningan yakni Hanyen Tenggono mengenakan seragam Partai Golkar, saat bertemu dengan Ketua Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana. Hal ini diakui hanya sebagai safari politik yang dilakukan owner Sangkan Park bersama Tim Hanyen Tenggono Center (HTC).

Pada foto tersebut, tampak Ketua Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana memakaikan seragam berwarna kuning Partai Golkar kepada Hanyen Tenggono. Bahkan terlihat wajah sumringah dan senyum lebar diperlihatkan Hanyen Tenggono.

Tim Hukum dan Politik HTC H Dudung Mundjadi saat dikonfirasi membenarkan, terkait adanya kunjungan Hanyen di kediaman Ketua DPD Golkar Kuningan. Kunjungan itu disebut-sebut sebagai kunjungan balasan yang sebelumnya dilakukan petinggi Golkar ke Sangkan Park Kuningan.

“Hanya kunjungan balasan, safari politik Pak Hanyen. Kebetulan sebelumnya Pak Ketua DPD Golkar sudah berkunjung ke Sangkan Park, dan kita melakukan kunjungan balasan,” katanya.

Menurutnya, jika Hanyen menolak saat dipakaikan seragam Partai Golkar tentu tidak dalam posisi baik. Maka saat pertemuan itu, Hanyen terlihat senang ketika mengenakan seragam Partai Golkar.

Ketika ditanya apakah benar akan dipinang dan dijadikan Bacaleg Provinsi dari Partai Golkar, Dudung tidak menjelaskan secara rinci. “Kita lihat saja nanti, masih bergulir,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana turut membenarkan soal kunjungan Hanyen Tenggono di kediaman rumahnya tak jauh dari Masjid Cijoho Kuningan. “Kami sepertinya punya chemistry ya. Saya bangga atas kunjungan Pak Han di kediaman saya, beliau ingin mengabdi untuk Kuningan,” katanya singkat.

Hingga sekarang, Selasa (30/5/2023), Hanyen Tenggono belum memberikan keterangan resmi kaitan dengan keputusan pindah partai maupun bakal maju di Pileg 2024 atau tidak. Namun yang jelas, sejumlah petinggi parpol besar terlihat tengah mendekati pengusaha muda tersebut untuk diajak bergabung demi mengikuti kontestasi Pemilu 2024.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya