Caption: Ketua Bappilu Perindo Jawa barat saat memberikan keterangan pers. Foto: Selamet Hidayat

Bappilu Perindo Jabar Bantu Petani di Indramayu Dapatkan Hak-haknya 

Ciremaitoday.com, Indramayu-Komitmen membantu para petani garapan di Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea Indramayu. Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu ) Partai Perindo Jawa barat, H.Y. Husen Ibrahim, berjanji akan membantu hak-hak Petani garapan kalau terpilih pada Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Ibrahim saat memenuhi undangan ketua Gapoktan Tani Makmur. Ibrahim yang juga sebagai calon Legislatif DPR RI Jabar VIII, berkomitmen membantu para petani untuk mendapatkan lahan garapan.

Kehadiran Ibrahim yang didampingi ketua DPD Partai Perindo Indramayu, Ami Anggreani, tentu saja mendapatkan sambutan luar biasa dari para petani garapan, apalagi sosok Ibrahim pernah membantu dan berjuang untuk petani garapan di tahun 2018

“Sejak tahun 2018 saya sudah berjuang mempertaruhkan segala kemampuan untuk mengembalikan hak-hak rakyat kabupaten Indramayu,” terang Ibrahim, Senin (22/1).

Menurutnya, dalam pelaksanaannya memang banyak mengalami kendala dan tidak terjadinya suatu komitmen yang terpenuhi dari pihak PG padahal Bupati telah mengeluarkan surat kepada PG untuk segera menyerahkan semua lokasi itu.

“Pihak PG bersedia mau memberikan lokasi pengganti tapi di luar wilayah kabupaten Indramayu tidak mungkinlah masyarakat harus bertani di Majalengka atau di Kuningan,” kata Ibrahim

Lebih lanjut, Ibrahim menyampaikan kepada pemerintah daerah Indramayu tolong nasib rakyat harus diperhatikan

“Saya sebagai warga negara khususnya sesama keluarga besar rakyat Indramayu jika saya terpilih nanti menjadi anggota DPR RI apapun saya pertaruhkan karena yang ada dikuasai oleh PG ini kembali menjadi tanah adat,” pungkasnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *