Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi.

Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji Konsisten Realisasikan Program untuk Kepentingan Rakyat

Ciremaitoday.com, Kuningan – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, Dudy Pamuji konsisten merealisasikan program untuk kepentingan rakyat, yang menitikberatkan pada kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. Program tersebut direalisasikan selama menjabat sebagai anggota legislatif dari Dapil Jabar 13 yakni Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.
Setiap menemui konstituen di daerah pemilihan, Dudy Pamuji menjelaskan komitmennya untuk mewujudkan perubahan positif bagi rakyat melalui langkah-langkah konkret. Tentu dengan program-program yang berlandaskan pada pelayanan dan keadilan.
“Komitmen kami selaku anggota legislatif adalah ingin mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Yakni dengan memprioritaskan program berkualitas untuk mengangkat kesejahteraan rakyat,” ujarnya, Selasa (2/1).
Selain itu, Ia juga fokus menyoroti soal peningkatan kualitas pendidikan hingga kesehatan.
“Karena pendidikan dan kesehatan menjadi fondasi utama pembangunan yang harus menyentuh semua lapisan masyarakat, tanpa kecuali. Tentu kami mendukung pengembangan sekolah-sekolah berkualitas dan meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terjangkau,” jelasnya.
Tak hanya itu, Ia juga ingin mewujudkan pemberdayaan ekonomi lokal dan insfrastruktur di masyarakat. Dalam menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat, Dudy Pamuji menggarisbawahi pentingnya pemberdayaan ekonomi lokal.
“Kami berharap pemerintah merancang kebijakan yang mendorong pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal, sekaligus memastikan infrastruktur yang mendukung kelancaran aktivitas ekonomi,” paparnya.
Di sisi lain, Ia menyebut, jika partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan juga cukup penting. Sebab memang, pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap kebijakan.
“Kami ingin membuka ruang partisipasi yang lebih besar bagi masyarakat. Pendapat dan aspirasi rakyat akan menjadi landasan utama dalam pengambilan keputusan di DPRD Jabar,” ujarnya.
Dirinya mengajak kepada masyarakat, untuk terus berkontribusi dalam proses pembangunan, serta menjadi mitra aspiratif demi mewujudkan kebaikan bersama.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *