Calon Bupati Kuningan dari PKS, Dr Alfan Syafi'i secara resmi menerima surat keputusan (SK) dari DPP PKS di Jakarta. (Foto: Andri)

Alfan Syafi’i Terima SK Calon Bupati Kuningan dari Presiden PKS

Ciremaitoday.com,Kuningan – Calon Bupati Kuningan dari PKS, Dr Alfan Syafi’i secara resmi menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat PKS (DPP PKS). Acara penyerahan SK sendiri berlangsung di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri seluruh bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PKS di Jawa Barat. Dr Alfan hadir bersama para bakal calon kepala daerah yang juga menerima rekomendasi dari DPP PKS.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan SK kepada bakal calon kepala dan wakil kepala daerah dari PKS di Jawa Barat.

Usai menerima SK, Dr Alfan mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan PKS yang mengusungnya sebagai calon bupati Kuningan dalam Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh DPP kepada saya,” kata Dr Alfan Syafi’i melalui keterangan persya, Jumat (5/7). 

Ia menegaskan siap mengemban amanah ini dan memperjuangkannya demi Kuningan yang lebih baik.

Sebelumnya, Dr Alfan bersama DPD PKS Kabupaten Kuningan telah meluncurkan Gerakan #BersamaKitaBangkit dengan seluruh relawan sebagai bentuk keseriusan menuju Pilkada 2024. Silaturahmi dengan tokoh ormas, ulama, dan pimpinan partai juga terus dilakukan sebagai usaha nyata membangun Kuningan.

Dr Alfan, yang dikenal sebagai tokoh pergerakan pendidikan Islam dan ulama di Kuningan, semakin populer di kancah perpolitikan menjelang Pilkada 2024. Ia menyatakan memiliki tanggung jawab membantu masyarakat dan mengoptimalkan pemberdayaan mereka.

“Memanfaatkan kesempatan yang Allah berikan ini, saya berharap dapat menggapai cita-cita mulia untuk Kuningan. Apalagi Allah telah menganugerahi NKRI ini sebagai negeri yang gemah ripah loh jinawi,” tutupnya.(Andri) 

Array
header-ads

Berita Lainnya