Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame. (Foto: persib.co.id)

Persib vs Persija, Stefano Beltrame Nantikan Big Match Derbi Indonesia

Ciremaitoday.com, Bandung – Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku sangat menantikan laga big match melawan Persija Jakarta nanti.

Maung Bandung akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (9/3/2024) mendatang. 

Laga El Clasico atau Derby Indonesia ini akan menjadi pengalaman pertama bagi gelandang serang Persib asal Italia itu. 

Pemain bernomor punggung 93 itu juga cukup percaya diri menjelang pertandingan melawan skuad Macan Kemayoran. 

Stefano menilai bahwa semua pemain Persib antusias dan siap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada laga melawan Persija. 

“Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Stefano di Stadion Persib, Rabu (6/3/2024). 

Stefano mengaku sudah mengetahui atmosfer pertandingan antara Persib melawan Persija. 

Ia juga mengakui sudah mendapatkan informasi tentang tim Persija dari pemain, bahkan secara khusus dirinya mencari tahu dari internet.

“Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini,” ucapnya dikutip dari laman resmi Persib. 

Meski cukup percaya diri, Stefano tetap mewaspadai kekuatan tim lawan. Dimana Persija Jakarta memiliki para pemain berkualitas hampir di semua lini.

“Saya melihat mereka tim yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang secara individual sangat bagus seperti pemain depannya, (Marko) Simic, karena dia adalah pemain yang berbahaya. Tapi kami juga, kami punya penyerangan yang bagus juga. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” pungkasnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya