Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024). (Foto: persib.co.id)

Persib Menang Lawan Persikabo 1973, Bojan Hodak Apresiasi Kerja Keras Pemain

Ciremaitoday.com, Bandung – Persib menang 3-1 saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024) malam, Bojan Hodak mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhnya atas kemenangan tersebut. 

Bojan mengatakan bahwa Persib tidak mudah meraih tiga poin dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 melawan Persikabo. Hal itu dikarenakan sejak babak pertama skuad Pangeran Biru bermain dengan 10 pemain. 

“Saya sudah katakan sebelum laga bahwa ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Jujur, kami memang mencetak gol cepat, tapi Persikabo bermain lebih baik setelah itu,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (16/3). 

“Mungkin hal bagusnya, saat kami mulai bermain dengan sepuluh pemain, kami justru bermain lebih bagus. Itu karena Persikabo bermain jauh lebih menyerang dan mungkin meninggalkan banyak ruang di belakang pertahanannya,” lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan bahwa Persib memanfaatkan kondisi Persikabo 1973 yang bermain menyerang dengan melakukan serangan balik. Sehingga dua gol berhasil diciptakan skuad Maung Bandung dengan skema tersebut.

“Jadi karena itu kami mengandalkan serangan balik. Ada dua gol yang tercipta dan menurut saya seharusnya ada 2-3 gol lainnya. Jadi secara keseluruhan saya senang dengan tiga poin ini,” pungkasnya. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya