Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul. (Foto: persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung Istirahatkan Tim dari Program Latihan Selama Tiga Hari

Ciremaitoday.com, Bandung – Tim pelatih Persib Bandung kembali meliburkan para pemainnya dari program latihan bersama selama tiga hari. 

Setelah pertandingan melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3) kemarin, skuad Maung Bandung akan kembali berkumpul dan berlatih pada Selasa (19/3). 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, selain jeda international break, laga lanjutan Liga 1 yang menunggu Persib barulah Bhayangkara FC pada tanggal 28 Maret 2024 mendatang.

“Ya masih ada banyak waktu karena ada agenda FIFA. Jadi saya memberikan waktu istirahat selama tiga hari,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (16/3). 

Bojan menilai, memberikan waktu libur merupakan hal yang pantas didapatkan oleh anak-anak asuhnya. 

Selain punya waktu persiapan hampir dua minggu untuk menatap laga mendatang, skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973.

Dua dari tiga gol Pangeran Biru disumbangkan oleh striker andalan Persib Bandung, David da Silva. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Stefano Beltrame. Sedangkan satu gol balasan Persikabo 1973 dibuat Yandi Sofyan Munawar di menit 86.

“Menurut saya mereka pantas untuk mendapatkan itu (libur tiga hari),” ucapnya. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya