Pemkab Indramayu kembali gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea yang akan berlangsung di Alun-alun Puspawangi. (Foto: Tim Ciremaitoday.com)

Nobar Timnas Indonesia vs Guinea, Pemkab Indramayu Ajak Masyarakat Dukung Garuda Muda

Ciremaitoday.com, Indramayu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, akan kembali mengelar nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea yang akan berlangsung di Alun-alun Puspawangi pada Kamis (9/5/2024) pukul 20:00 WIB.

Pertandingan hidup mati Garuda muda dalam babak playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis. Harapan untuk lolos ke Olimpiade masih terbuka lebar jikalau Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan pada malam ini.

Oleh karena itu, skuad Garuda Muda perlu dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dukungan dengan nobar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Rencananya, Pemkab Indramayu akan menggelar nobar di Alun-alun Puspawangi, Jalan Letjen S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis malam.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam keterangannya menyampaikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding malam ini dengan mengajak masyarakat Indramayu untuk nobar di Alun-alun Puspawangi.

“Untuk semua masyarakat, ayok kita sama-sama mendukung dan mensupport Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Guinea nanti malam,” ajak Bupati Indramayu Nina Agustina.

Nina berharap, pada laga play-off tersebut Timnas Indonesia bisa mengalahkan Guinea dan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Semoga nanti Timnas Indonesia bisa menang, bisa masuk ke Olimpiade Paris 2024,” harapnya.

Sementara jika Timnas Indonesia menang melawan Guinea, nantinya pada Olimpiade Paris 2024, Indonesia akan bergabung dalam Grup A bersama Prancis, Amerika, dan Selandia Baru. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya