Nathan Tjoe-A-On resmi jadi WNI. (Foto: PSSI)

Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia

Ciremaitoday.com, Jakarta – Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan bisa memperkuat Timnas Indonesia. 

Kepastian Nathan resmi menjadi WNI, setelah dirinya sudah melakukan pengambilan sumpah dan janji pewarganegaraan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Senin (11/3/2024) malam. 

“Hari ini Nathan sudah diproses juga untuk mendapatkan paspor dan KTP sebagai WNI. Satu langkah lagi yaitu mengurus perpindahan federasi untuk Nathan bisa membela timnas Indonesia. Terima kasih atas dukungan semua lembaga yg membantu proses berjalan dengan baik,” kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (13/3/2024). 

Usai dinyatakan resmi menjadi WNI, Nathan Tjoe-A-On berpeluang besar membela Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua.

Timnas Indonesia akan lebih dulu menjamu Vietnam. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024).

Pada laga kedua, Timnas Vietnam akan bergantian menjamu skuad Garuda. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional My Dình, Selasa (26/3/2024). (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya