Marc Klok saat berlatih di Stadion Persib Bandung, Minggu 25 Februari 2024. (Foto: persib.co.id)

Marc Klok Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi PSIS Semarang

Ciremaitoday.com, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, memastikan bahwa semua pemain di timnya siap menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) besok. 

Dia mengungkapkan, para pemain Maung Bandung ingin segera memperbaiki situasi tim yang belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Oleh karena itu, dia mencanangkan laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 melawan PSIS Semarang sebagai momen kebangkitan Persib Bandung. Ia ingin timnya kembali ke jalur kemenangan.

“Bagus, sangat bagus karena setelah pertandingan kemarin semua pemain ingin kemenangan. Ini momen bagus untuk ambil kemenangan,” ucap Marc Klok di Stadion Persib, dikutip Senin (26/2/2024). 

Laga kontra PSIS Semarang juga dinilai ideal bagi pemain yang saat ini sedang merasakan perasaan tidak nyaman, setelah sebelumnya mendapatkan hasil imbang 1-1 di kandang Barito Putera.

Klok menyatakan, situasi tersebut harus segera diperbaiki dengan kemenangan saat menjamu skuad Laskar Mahesa Jenar. 

“Sekarang semua pemain tidak senang (karena hasil imbang). Terus pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kami di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kami,” kata Klok. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya