Kiper muda Persib Bandung, Fitrah Maulana Ridwan. (Foto: persib.co.id)

Kiper Muda Persib Fitrah Siap Maksimalkan Kesempatan Bersama Timnas Indonesia U-20

Ciremaitoday.com, Bandung – Kiper muda Persib Bandung, Fitrah Maulana Ridwan, menyatakan dirinya siap memaksimalkan kesempatan bersama Timnas Indonesia U-20. 

Dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (15/3/2024), Fitrah Maulana Ridwan kembali dipanggil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Jakarta. 

Agenda pemusatan latihan itu saat ini tengah berlangsung sejak tanggal 3 Maret-5 April 2024.

Pemusatan latihan tersebut merupakan persiapan Timnas U-20 menghadapi Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. 

Program yang sama pernah diikuti Fitrah Maulana Ridwan di Jakarta, pada 30 Desember 2023-28 Januari 2024 lalu.

“Alhamdulillah, saya masih dapat kesempatan buat mengikuti TC Timnas. Yang pasti, saya akan bekerja lebih keras dan memaksimalkan setiap kesempatan ini dengan mengikuti setiap sesi latihan sebaik mungkin,” ungkap Fitrah. 

Setelah memperkuat Persib U-18 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023-2024, Fitrah rutin berlatih bersama skuad utama Persib Bandung. 

Pelatih Bojan pun menyebut jika Fitrah Maulana Ridwan telah mengalami perkembangan.

“Dia berlatih bersama skuad utama dan mengalami banyak perkembangan. Dia bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 untuk mendapat kesempatan yang bagus, bisa bermain di beberapa pertandingan internasional,” kata Bojan. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya