Drag Bike Sirkuit Waduk Bojongsari Indramayu Gelar Latihan Bersama, Paling Jauh Dari Lampung

Ciremaitoday.com,Indramayu – Sebanyak 251 pembalap (starter) mengikuti latihan bersama Drag Bike di sirkuit Waduk Bojongsari Kabupaten Indramayu. Latihan bersama digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 20-21 April 2024. 

Para starter berasal dari berbagai klub. Mereka sebagian besar dari Jawa Barat, namun ada juga yang berasal dari luar provinsi seperti Lampung, Minggu (21/4/2024).

Latihan bersama juga digelar sebagai ajang pemanasan untuk event yang lebih besar yang rencananya akan diselenggarakan pada akhir Mei 2024 nanti. Event pada Mei nanti merupakan balap motor pertama yang digelar Pengcab IMI Kabupaten Indramayu di tahun 2024 ini. 

Ketua Pengcab IMI Kabupaten Indramayu, Andry Dry, mengatakan latihan bersama sengaja digelar sebagai upaya lebih memperkenalkan sirkuit Waduk Bojongsari. Sirkuit track lurus itu selama ini menjadi kebanggaan masyarakat Indramayu sehingga perlu terus didorong melalui promosi. 

Tujuan lain, imbuh dia, agar para starter yang nantinya akan ikut kejuaraan, bisa lebih mengenal karakter sirkuit. 

“Tujuan lain tentu untuk mendorong lebih hidupnya UMKM dan sektor pariwisata melalui tingkat hunian hotel di kota Indramayu,” ungkap Dry ***

Array
header-ads

Berita Lainnya