Bojan Pastikan Persiapan Timnya Jelang Lawan Borneo FC

Ciremaitoday.com – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kesiapan timnya jelang menghadapi Borneo FC pada Kamis 25 April 2024 mendatang.

Pelatih Rusia ini menyebut, kemenangan atas Persebaya pada pekan kemarin menjadi modal utama bagi pasukannya saat menghadapi pemuncak klasemen Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang lawan Persebaya. Ini bagus tentunya buat mental pemain untuk kembali meraih hasil maksimal di dua pertandingan sisa Liga 1,”ucapnya usai sesi latihan Senin (22/4/2024).

Tak hanya itu, Bojan pun menyebut semua pemainnya telah kembali bergabung usai beberapa pemain andalannya sempat mengalami cedera.

“Semua oke, pemain yang cedera sudah kembali, mungkin hanya Edo yang belum berlatih tapi sudah menjalani perawatan. Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir kami sudah bisa menurunkan semua pada babak empat besar, championship series dan kami akan melaju dengan kekuatan penuh,” katanya.

Bojan menambahkan, pihaknya akan akan memaksimalkan dua laga terakhir di reguler series Liga 1 2023/2024 menghadapi Borneo FC dan PSS Sleman.

“Untuk memenangkan pertandingan, target kami adalah ingin menang, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Saya pernah menyampaikan, bahwa target pertama kami keluar dari zona degradasi dan kami melaju ke papan atas dan masuk ke empat besar. Jadi untuk sekarang, kami ingin mengamankan posisi kedua,” ungkapnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya