Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Foto: persib.co.id)

Bojan Hodak Raih Penghargaan Pelatih Terbaik di Liga 1 2023/2024

Ciremaitoday.com, Bandung – Penghargaan Pelatih Terbaik pada kompetisi sepak bola Liga 1 2023/2024 dinobatkan kepada Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
 
Bojan menyatakan, pencapaiannya itu berkat hasil kerja keras seluruh anggota tim Persib.
 
Secara pribadi, pelatih asal Kroasia itu mengaku bangga. Sebab, menurut dia, bukan hal mudah bekerja sepanjang musim dan memberikan yang terbaik buat tim. 
 
Rasa bahagia dan senang yang Bojan rasakan juga menjadi sebuah penghormatan untuk timnya.
 
“Setiap pelatih pasti bekerja mengerahkan yang terbaik dan ketika menjadi juara, ada perasaan senang dan bangga. Tapi, penghargaan ini juga untuk tim yang telah bekerja,” ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (18/6/2024).
 
Bojan mengaku bukan pertama kali dirinya meraih penghargaan. Bersama tim sebelumnya di Malaysia, selain mengantarkan juara, dia juga berhasil meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik. Ia menegaskan, pencapaiannya ini adalah hasil usaha bersama sebagai tim. 
 
“Tiga tahun lalu saya juga pernah jadi pelatih terbaik. Ini juga untuk tim yang telah bekerja, mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan bersama seluruh pemain dan tentu ada yang menjadi bagian dari pelatih, ada juga bagian untuk para pemain jadi ini bukan satu orang mengerjakan seluruh pekerjaan,” pungkasnya. (Dindin Ahmad S)
Array
header-ads

Berita Lainnya