Caption : Sekda Kabupaten Cirebon, Hilmy Riva'i saat konferensi pers grebeg Cirebon Katon. Foto : Joni

Besok! Persib Legend VS Forkompimda di Stadion Ranggajati Cirebon

 

Ciremaitoday.com, Cirebon¬†– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon bersama Forkompimda setempat akan bertanding sepakbola melawan Persib Legend di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jum’at (12/5/2023) besok. Tim Persib Legend yang akan bertanding adalah angkatan Atep dan Cecep.

Pertandingan ini merupakan pertandingan fun game dalam rangka menyemarakan acara Grebeg Cirebon Katon sesi 2.

“Akan ada pertandingan sepakbola dengan Persib Legend angkatan Atep dan Cecep yang akan melawan temen-temen pemda dan forkompimda,” ujar Sekda Kabupaten Cirebon sekaligus ketua panitia Grebeg Cirebon Katon, Kamis (11/5/2023).

“Ini hanya fun game aja, bukan pertandingan serius, tetapi lebih menyemarakan suasana bahwa Cirebon memiliki kekuatan dalam bidang olah raga,” katanya.

Melalui pertandingan ini, juga diharapkan bisa menstimulasi sekolah-sekolah sepakbola (SSB) dan klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Cirebon. Mengingat di bidang olahraga Kabupaten Cirebon perkembangannya kurang begitu baik.

“Dibidang olahraga, di bidang sepakbola kurang begitu baik. Nah mudah-mudahan dengan adanya Persib Legend ini menstimulasi temen-temen SSB atau klub-klub sepakbola yang masih berkembang sehingga terstimulasi untuk lebih berkembang lagi. Itu tujuan diundangnya Persib Legend,” kata Hilmy.

Ia juga mengungkapkan, sebelum mengundang Persib Legend, pihaknya sempat akan mengagendakan dengan Cirebon Selection ataupun melawan PSGJ.

“Awalnya kita inginkan ada Cirebon selection atau melawan PSGJ. Tapi dengan berbagai pertimbangan, kalau itukan serius. Harus dipersiapkan secara serius juga, ya kita fun game aja dengan bapak-bapak pejabat yang ada di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *