Edo Febriansah akan kembali menghadapi mantan timnya. (Foto: persib.co.id)

Besok! Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Bojan Hodak Tetap Waspadai The Prestige Phoenixe

Ciremaitoday.com, Bandung – Persib Bandung akan bertamu ke kandang RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024) besok.

Skuad Maung Bandung berbekal motivasi berlipat untuk memperoleh hasil kemenangan menjalani laga tandang tersebut.

Meskipun RANS Nusantara memiliki catatan terus mengalami kekalahan dalam beberapa laga sebelumnya, hal tersebut tidak menjadikan Persib Bandung santai menjelang pertandingan melawan The Prestige Phoenixe. 

Begitu pun dengan perbedaan posisi klasemen sementara, Persib berada di urutan kedua dengan 45 poin. Sedangkan RANS Nusantara berada di peringkat 11 dengan 33 poin. 

Sebaliknya, Edo Febriansah bersama teman-temannya akan bekerja keras untuk melanjutkan tren positif. Dimana bukan hanya rekor positif di laga tandang saja, namun hasil positif juga pada laga sebelumnya, yakni tiga poin dari PSIS Semarang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengatakan RANS Nusantara harus tetap diwaspadai saat ini. Bukan hanya catatan 10 pertandingan tanpa kemenangan, namun kepergian pelatih Eduardo Almeida bisa menjadi ancaman untuk skuad Pangeran Biru.

“RANS punya energi lebih untuk lebih siap dan menunjukan mereka bisa keluar dari masalah mereka. Sementara kami ingin lanjutkan tren positif,” kata Bojan, Sabtu 2 Maret 2024.

Di sisi lain, pelatih sementara RANS Nusantara FC, Francis Wewengkang, memastikan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi Persib Bandung.

Dia berharap semua persiapan yang dilakukan bisa berjalan baik. Dimana besok pihaknya akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia, yaitu klub sepak bola Persib Bandung. 

“Kita tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua, tapi kita tim RANS FC sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kami,” ucap Francis Wewengkang dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (2/3). (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya