Foto bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Jabar, Amanda Soemedi Bey Machmudin, dengan Tim Baseball Flash Bandung U-10 dan U-12 yang akan mengikuti Turnamen PONY Mustang 10 dan Bronco 12 Asia Pacific Zone pada 3-7 Juni 2024 di Filipina. (Foto: dok. Diskominfo Jabar)

Amanda Soemedi Lepas Tim Baseball Flash Bandung Berlaga di Filipina

Ciremaitoday.com, Bandung – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin, melepas Tim Baseball Flash Bandung U-10 dan U-12 untuk mengikuti Turnamen PONY Mustang 10 dan Bronco 12 Asia Pacific Zone pada 3-7 Juni 2024 di Filipina. 

“Hari ini saya merasa bahagia kedatangan anak-anak unggul di cabang olahraga (Cabor) Baseball yang akan bertanding di kancah internasional. Saya ucapkan selamat atas terpilihnya tim Flash Bandung mewakili Indonesia,” ucap Amanda di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (21/5/2024).

Amanda memotivasi tim Baseball Flash Bandung untuk tampil maksimal dan mengasah kemampuan di ajang internasional. Selain itu, ia berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam semua pertandingan. 

“Yang penting atur emosi, jaga kekompakan, perkuat kerja sama tim. Melaju ke pertandingan tingkat Asia saja sudah menandakan adik-adik atlet terbaik dan maksimal dalam bertanding,” tuturnya.

“Kalau sudah selesai (turnamen) tetap latihan untuk mengasah skill ke level yang lebih tinggi lagi,” tambahnya.

Amanda juga berharap tim Baseball Flash Bandung dapat meraih hasil baik dan mengharumkan nama Jabar dan Indonesia di ajang internasional. 

“Saya apresiasi dan berbangga hati melepas tim Baseball dari Indonesia. Semoga adik-adik, pelatih, official, berhasil mengharumkan nama Jawa Barat dan Indonesia,” kata Amanda.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bandung, Nuryadi menuturkan, bahwa para atlet baik di cabang olahraga Baseball maupun cabor lainnya di Kota Bandung, tiada henti meraih prestasi dan kontribusi untuk Jabar.

“Insyaallah kami mendorong atlet, kontingen, di semua cabang olahraga dalam menghadapi event baik nasional, internasional,” ucapnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya