Ilustrasi - Narkoba saat ini diedarkan dipecah dalam bentuk paket kecil. (BNN)

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, 5 Oknum Polisi Ditangkap

Ciremaitoday.com, Jakarta – Lima oknum polisi ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan bahan adiktif berbahaya lainnya (narkoba) di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kelima oknum polisi itu saat ini dalam pemeriksaan khusus Propam Polda Metro Jaya.

“Benar, lima (anggota kepolisian),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Minggu (21/4/2024).

Namun Ade Ary belum bisa menjelaskan secara rinci terkait identitas dan dari satuan mana mereka. Ade Ary hanya menambahkan kasus ini saat ini ditangani oleh Polda Metro Jaya.

“Sedang diperiksa oleh Propam Polda. Mohon waktu, ” ujarnya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menjelaskan pihaknya akan memproses kasus ini karena sudah menjadi komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam memberantas narkoba.

“Ini merupakan komitmen Kapolda Metro Jaya agar kami terus mengungkap dan memproses segala bentuk penyalahgunaan narkoba, ” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan kelima oknum polisi yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika tersebut berlangsung Sabtu (20/4/2024). (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya