Caption: Tim Polda Jabar bersama Timsus Polres Cirebon Kota saat menggeledah rumah nenek Pegi Setiawan, di Desa Kepongpongan, Blok Simaja, RT/RW 02, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (22/5). Foto: Istimewa

Polisi Geledah Rumah Nenek Pegi di Cirebon, Terduga Pelaku Kasus Vina yang Sempat Buron

Ciremaitoday.com, Cirebon-Tim Polda Jabar bersama Timsus Polres Cirebon Kota menggeledah rumah nenek Pegi Setiawan, terduga pelaku pembunuhan kasus Vina yang buron selama 8 tahun, di Desa Kepongpongan, Blok Simaja, RT/RW 02, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (22/5).

Penggeledahan dimulai pukul 13.30 WIB dan berakhir pukul 16.30 WIB. Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari prosedur penyidikan.

“Kami melaksanakan penggeledahan selama tiga jam untuk mencari bukti-bukti yang sekiranya dapat membantu membuat terang proses penyidikan yang sedang kami tangani,” ujar AKP Anggi.

Selama penggeledahan, polisi meminta keterangan dari keluarga dan saksi.

“Ada tiga orang dari keluarga dan saksi yang kami mintai keterangan. Untuk barang bukti, nanti kita sampaikan kembali,” jelasnya.

Meskipun belum ada keterangan pasti mengenai barang bukti yang diamankan, Anggi menegaskan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan kepada publik setelah penyidikan selesai.

“Karena ini sifatnya penyidikan, perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan ke publik,” pungkasnya.

Penggeledahan ini diharapkan dapat mempercepat proses penyelidikan dan mengungkap fakta-fakta yang dibutuhkan untuk kasus pembunuhan Vina.(*)

 
 
Array
header-ads

Berita Lainnya