Caption: Mantan aktivis 98 Asal Kota Cirebon, Sunoto, saat memberikan keterangan pers. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Pesan Pedas Mantan Aktivis 98 Asal Cirebon untuk Prabowo-Gibran: Perhatikan Nasib Rakyat

Ciremaitoday.com, Cirebon-Mantan aktivis 98, Sunoto, memberikan pesan khusus kepada presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dalam pernyataannya, Sunyoto menekankan pentingnya kesejahteraan rakyat sebagai prioritas utama pemerintahan baru.

“Pesan saya kepada Pak Prabowo-Gibran, tolong perhatikan nasib rakyat. Mensejahterakan rakyat bukan hanya tugas, tapi harus menjadi hobi bagi pemimpin bangsa,” ujar Sunoto, yang juga salah satu penggagas dan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), kepada wartawan di Cirebon, Selasa (21/5).

Tokoh nasionalis asal Kota Cirebon ini, menjelaskan bahwa rakyat membutuhkan kesejahteraan, pendidikan yang layak, dan terpenuhinya kebutuhan sehari-hari.

“Tolong Pak Prabowo, rakyat tidak ingin kaya, mereka hanya ingin sekolah dan mereka butuh makanan sehari-hari terpenuhi. Perhatikan itu nasib rakyat,” tambahnya.

Dia menekankan bahwa kondisi bangsa saat ini masih jauh dari cita-cita reformasi. Oleh karena itu, dia berharap pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya bisa mewujudkan cita-cita reformasi, salah satunya dengan mensejahterakan rakyat.

“Kondisi bangsa kita masih jauh dari cita-cita reformasi. Semoga pemerintahan Prabowo-Gibran bisa mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat,” pungkas Sunoto.

Pesan tegas Sunoto ini mencerminkan harapan besar masyarakat terhadap pemerintahan baru agar lebih fokus pada kebutuhan dasar rakyat dan mewujudkan reformasi yang sejati.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya