Caption: Pegi Setiawan saat tiba diantar menggunakan mobil. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Pegi Akhirnya Tiba di Cirebon, Disambut Meriah Ratusan Warga di Rumahnya

Ciremaitoday.com, Cirebon-Pegi Setiawan, akhirnya tiba di rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon pada Selasa (9/7) sekira pukul 15.30 WIB. Pegi baru saja dibebaskan oleh Polda Jabar setelah memenangkan sidang praperadilan dalam Kasus Vina Cirebon di PN Bandung.

Kedatangan Pegi menjadi momen penuh haru dan kebahagiaan bagi warga yang telah setia menunggu. Setelah Hakim memutuskan untuk menggugurkan status tersangkanya, Pegi akhirnya bisa kembali ke rumah dengan penuh kebebasan. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh warga desa yang berkumpul sejak pagi hari.

Pantauan di lokasi, usai turun dari mobil yang mengantarnya, Pegi langsung dikerubungi warga.

Pegi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga dan semua pihak yang telah membantunya selama proses hukum ini.

“Ini sambutan yang luar biasa, sangat luar biasa. Terima kasih Bapak Kuwu dan seluruh masyarakat,” ucapnya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga Desa Kepongpongan dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan. Tanpa kalian, saya tidak akan berada di sini hari ini,” kata Pegi melanjutkan.

: Pegi Setiawan
Caption; Pegi Setiawan saat hendak menuju rumahnya di iringi ratusan warga setempat. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

 

Sebelumnya Puluhan warga, tetangga Pegi Setiawan antusias menunggu kedatangannya Pegi di rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Salah satu tetangga, Susana, yang turut menunggu, menyampaikan rasa syukurnya atas kebebasan Pegi.

“Terima kasih seluruh (warga) Indonesia, Pegi (Setiawan) bebas, terima kasih banyak semuanya yang bantu Pegi. Pegi baik di mata saya sih, orangnya jujur, berbakti sama orang tua, sama adek-adeknya yang masih sekolah tuh,” ujar Susana kepada wartawan saat ditemui di sekitar rumah Pegi, Selasa (9/7) pagi.

Kedatangan Pegi Setiawan di Desa Kepongpongan menjadi simbol persatuan dan kebersamaan warga desa dalam mendukung salah satu dari mereka yang telah menghadapi cobaan berat.(Joni)

Array
header-ads

Berita Lainnya