Oplus_131072

Komisaris Persib Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

CIREMAITODAY.COM, BANDUNG– Komisaris PT Persib Bandung Bermain (PBB), Umuh Muchtar memberikan dukungannya terhadap pencalonan Dedi Mulyadi sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.
 
Mantan manajer Persib itu bahkan menyebut sosok Kang Dedi Mulyadi (KDM) sebagai orang yang pas menduduki posisi Jabar 1 ke depan. Hal itu terungkap saat dirinya bertemu KDM dalam sebuah pagelaran wayang golek di Kota Bandung pada Selasa, 21 Mei 2024 malam.
 
Melalui diunggah video yang dibagikan KDM di Instagram @dedimulyadi71, terlihat Umuh duduk bersebelahan dengan KDM.
 
Saat itu KDM melontarkan komentarnya soal Persib Bandung yang akan berlaga di Final Liga 1 2023-2024 melawan Madura United.
 
“Pokokna mah mun aya Pak Umuh datang Persib meunang, geus eweh urusan (Pokoknya kalau ada Pak Umuh datang Persib menang, sudah tidak ada urusan),” ucap KDM dikutip Ayo Bandung. 
 
Ungkapan itu pun dibalas oleh Umuh yang memberikan dukungan dan harapan pada KDM.
 
“Jeung Kang Dedi jadi Gubernur Jawa Barat (sama Kang Dedi jadi Gubernur Jawa Barat),” timpal Bos Persib itu.
 
“Oh jadi Persib Juara, Kang Dedi jadi Gubernur Jawa Barat, alah alus pisan, kitu Pak Umuh? (wah bagus sekali, begitu Pak Umuh?),” tanya KDM kembali.
 
Umuh pun dengan tegas membenarkan hal tersebut. “Aslina (Betul),” ucapnya meyakinkan.
 
Unggahan tersebut pun ramai dengan komentar para netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan hal serupa agar Persib menang dan Kang Dedi Mulyadi menang Pilgub Jabar dan menjadi Gubernur Jawa Barat.
 
“Persib juara 1 kang Dedi Jabar 1. insyaAllah yu kang,” tulis akun @restu_llannanta17.
 
“Aminnnnn ya Allah bapa abi cing janten gubernur persib juara oge,” ungkap netizen lainnya @ceps_gyo_klin. ***
Array
header-ads

Berita Lainnya