Gibran Rakabuming Raka. (Foto: MPI/Okezone)

Jelang Pelantikan Wapres RI, Gibran Bakal Sering Blusukan Belanja Masalah ke Berbagai Daerah 

Ciremaitoday.com, Jakarta – Menjelang pelantikan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih sering melakukan blusukan untuk belanja masalah.

Blusukan akan dilakukan oleh Gibran selama enam bulan ke depan hingga proses pelantikan dirinya sebagai Wapres RI pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Gibran saat dirinya bersilahturahmi dan syukuran memberikan nasi kotak serta susu kotak kepada ratusan warga di lapangan Masjid Jami Daarul Falah Rumah Susu Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024) siang.

“Bapak Ibu yang saya hormati ini pelantikannya masih setengah tahun lagi, ini saya masih saya masih bertugas sebagai Wali Kota Surakarta. Saya pengen nanti enam bulan ke depan saya juga pengen ‘belanja masalah’ sebanyak-banyaknya, entah itu masalah kemiskinan, pendidikan, masalah stunting, gizi, ini kita pengin apa mendapatkan masukan yang sebanyak-banyaknya dari bapak ibu semua,” kata Gibran dikutip dari Okezone.

Dia mengatakan, kegiatan silahturahmi seperti di Rusun Muara Baru akan terus ia laksanakan di berbagai daerah dan tempat, baik itu sebelum pelantikan hingga setelah pelantikan dirinya sebagai Wapres RI.

“Kita pengen apa setelah dari KPU langsung bertemu dengan warga seperti ini. Jadi apa bukan saat kampanye saja, tapi setelah sudah jadi juga tetap menyambangi warga-warga seperti ini,” kata dia. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya