Caption: Marliyana, kakak Almarhumah Vina, saat menunjukkan surat pemanggilan Wasnadi Otong, di rumahnya di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Ayah Vina Cirebon Diperiksa di Polda Jabar

Ciremaitoday.com, Cirebon-Saksi-saksi baru terus bermunculan dalam kasus Vina Cirebon untuk menguatkan masing-masing pihak yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Mulai dari Linda, Lusiana, hingga teman kerja terduga pelaku Pegi Setiawan yang baru saja ditangkap Polda Jabar.

Sekarang, Wasnadi Otong, ayah kandung Almarhumah Vina, pun menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolda Jawa Barat pada Rabu, (5/6). Informasi ini disampaikan oleh Marliyana, kakak dari Almarhumah Vina, di rumahnya di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

“Surat panggilan untuk bapak (Wasnadi) kami terima hari Sabtu (1/6), kemarin,” kata Marliyana kepada wartawan, Rabu (5/6).

Awalnya, pemeriksaan dijadwalkan pada Senin, 3 Juni 2024, namun harus ditunda karena ada kendala.

“Tapi karena ada halangan, jadi baru hari ini bapak ke Polda,” ujarnya.

Di tempat yang sama, kuasa hukum keluarga Vina, Raden Reza Pramadya dari Tim Hotman911 perwakilan Cirebon, menjelaskan bahwa pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat akan dimulai pukul 13.00 WIB.

“Untuk hari ini baru bapak dari Almarhumah Vina yang diperiksa sebagai saksi,” ujar Reza.

Ini merupakan pertama kalinya Wasnadi diperiksa sejak penyelidikan kasus ini dibuka kembali. Reza memastikan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk pemeriksaan ini.

“Tidak ada persiapan khusus. Kan ini pemeriksaan sebagai saksi,” katanya.

Reza bersama tim kuasa hukum keluarga Vina akan mendampingi Wasnadi selama pemeriksaan di Polda Jawa Barat.(Joni)

Array
header-ads

Berita Lainnya