Kedatangan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut ribuan kader maupun simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

AHY Sambangi Kuningan, Targetkan 70 Kursi DPR RI di Pileg 2024

Ciremaitoday.com, Kuningan – Kedatangan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut ribuan kader maupun simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Mereka melakukan konsolidasi internal demi kemenangan partai di Pemilu 2024.
Bahkan AHY sangat terharu, melihat ribuan warga yang antusias untuk bersalaman dan foto bersama. “Ini luar biasa ya. Saya senang sekali hari ini bisa menyapa secara langsung masyarakat di Kabupaten Kuningan,” kata AHY didampingi istrinya Annisa Pohan saat dimintai keterangan persnya, Selasa (9/1).
Apalagi menuju 14 Februari 2024, Ia menyebut, jika minggu-minggu sekarang menjadi sangat penting. Sehingga AHY hadir secara langsung untuk mengkampanyekan apa yang menjadi program Partai Demokrat.
“Saya sampaikan semua program yang memang diperjuangkan oleh Partai Demokrat. Kami membangun harapan jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional, dan semakin kuat di parlemen baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota, maka kami akan menghadirkan program-program yang pro rakyat,” bebernya.
Dia menjelaskan, program itu tentu sebagai solusi untuk mengurangi kemiskinan, mengurangi kesenjangan, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sehingga masyarakat memiliki pekerjaan layak, daya beli dan penghasilan cukup.
“Seperti yang dulu pernah dijalankan saat pemerintahan Pak Presiden SBY. Segala hal yang baik sampai hari ini kita lanjutkan, tapi yang belum baik kita perbaiki bersama,” ungkap AHY.
“Tadi saya bisa merasakan energi yang besar, semangat yang luar biasa, dan harapan yang tinggi dari masyarakat,” imbuhnya.
Oleh sebab itu, Ia menargetkan untuk kursi di DPR RI bisa meraih 12 persen secara nasional. Yakni sekitar 70 lebih kursi di DPR RI, dan sekarang Partai Demokrat memiliki 54 kursi di DPR RI.
Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Lili Suherli menyampaikan, rasa terima kasih atas kehadiran Ketum AHY di Kabupaten Kuningan. Sehingga menjadi motivasi untuk menambah semangat juang para kader partai di daerah.
“Terima kasih Pak AHY, mudah-mudahan menjadi motivasi dan vitamin bagi kami semua kader partai di Kuningan. Tentu kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, seperti pada masa Pak SBY dulu,” tandasnya.
Dia melihat, jika kedatangan AHY di Kuningan memberikan dampak positif bagi seluruh kader partai. “Intinya kami bangga, beliau berkenan hadir di Kabupaten Kuningan,” tukasnya.
Dirinya berharap pula, adanya AHY di Kuningan semakin menggenjot semangat kader untuk meraup suara partai sebanyak mungkin di Pemilu 2024.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *