Proses evakuasi truk yang terperosok di jalur Banjarwangi-Singajaya, Kabupaten Garut. (Foto: Ist)

Truk yang Terperosok di Jalur Banjarwangi-Singajaya Garut Berhasil Dievakuasi, Arus Lalin Kembali Normal

Ciremaitoday.com, Garut – Mobil truk jenis Hino bernomor polisi Z 8562 DU yang terperosok di jalur Banjarwangi-Singajaya, Kabupaten Garut, berhasil dievakuasi pada Minggu (4/2/2024) pagi.

Sebelumnya, truk bermuatan asbes itu alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di kawasan Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Sabtu (3/2/2024) kemarin.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif menyampaikan, pada Minggu pagi mobil truk yang terperosok di jalur Banjarwangi-Singajaya berhasil dievakuasi.

“Alhamdulillah mobil truk Hino yang alami lakalantas tunggal telah selesai dievakuasi, selanjutnya kendaraan tersebut akan kembali lagi ke Garut Kota,” ujarnya.

Amir mengatakan, pada saat proses evakuasi dilakukan penutupan total arus lalu lintas dari kedua arah guna kelancaran proses evakuasi kendaraan tersebut.

“Dan setelah beres proses evakuasi dilakukan normalisasi arus lalu lintas, sehingga kondisi arus lalu lintas pun kembali lancar sebagaimana hari-hari biasa,” katanya. 

Ia mengimbau kepada para pengendara yang melintas di jalur Banjarwangi-Singajaya untuk lebih berhati-hati dan saling menghargai sesama pengguna jalan, terutama ketika berpapasan dengan pengendara lain agar saling mengalah dan tidak memaksakan. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *