Venom (DevianArt)

Sinopsis Venom (2018): Debut Film Villain Spider-Man Favorit

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis Venom (2018). Film solo perdana villain Spider-Man favorit di Bioskop Trans TV, malam ini, 31 Maret 2024 pukul 21:45 WIB.

Mau kita adalah super duper fanboy Spider-Man atau fans kasual saja, pastinya banyak dari kita yang mengenal atau bahkan fans berat dari Venom.

Sosok Karakter Spider-Man yang Sangat Keren

 

Ya wajarlah. Pasalnya sosok karakter yang bernama asli Eddie Brock ini, memanglah merupakan sosok karakter yang sangat keren di dalam universe Spider-Man.

Alhasil tidaklah mengherankan jika banyak dari kita yang sangat senang sekali ketika mengetahui bahwa akhirnya, dibuat juga film solo perdananya.

Nah bagi anda yang mungkin hingga detik ini belum pernah menyaksikan filmnya, pastikan anda menyaksikannya malam ini di program Bioskop Trans TV. Namun sebelum menyaksikannya, yuk mari kita simak saja terlebih dahulu ulasan sinopsis Venom tersebut berikut ini.

Sinopsis Venom

 

Pada dasarnya dikarenakan film ini merupakan debut film live-action dari karakter ini, maka tidaklah mengherankan jika film ini merupakan film asal-usul (origin) dari Venom.

Tapi selain mengisahkan bagaimana simbiot Venom nantinya menyatu dengan sosok jurnalis investigatif, Eddie Brock (Tom Hardy), film ini nantinya juga akan berfokus pada drama romansa kompleks Brock dengan tunagannya, Anne Weying (Michelle Williams).

The Life Foundation

 

Namun selain seluruh fokus plot tersebut, nantinya Venom juga akan berfokus pada sosok villain dari filmnya, Carlton Drake (Riz Ahmed).

Dikisahkan bahwa Carlton yang adalah CEO dari perusahaan Life Foundation yang sangat terobsesi dengan simbiot alien hitam, yang mana nantinya seperti kita ketahui, adalah faktor utama yang merubah Eddie menjadi Venom.

Nah kesemua plot ini bisa anda nikmati dengan menyaksikan Venom malam ini di Bioskop Trans TV. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya!

Array
header-ads

Berita Lainnya