Compliance (Prime Video)

Sinopsis Compliance (2012): Insiden Karyawati Restroan Cepat Saji

Ciremaitoday.com, IndramayuSinopsis Compliance (2012). Film drama thriller yang diangkat dari kisah nyata.

Ya sekali lagi film arahan sutradara Craig Zobel (The Hunt) ini diangkat dari peristiwa serupa yang pernah terjadi pada pelayan wanita di McDonald’s Mount Washington, Kentucky, A.S, Louise Ogborn pada tanggal 9 April, 2004.

Dan bisa dikatakan kalau film ini benar-benar sukses dalam mengadaptasikannya. Memangnya seperti apa plot ceritanya? Langsung saja anda simak melalui ulasan sinopsis Compliance berikut ini.

Sinopsis Compliance

 

Di adaptasi filmnya ini, sosok Louise Ogborn diganti namanya dengan Becky (Dreama Walker). Di hari itu, Becky yang adalah salah satu pelayan di restoran cepat saji bernama ChickWich, memulai pagi harinya seperti biasanya.

Akan tetapi hari yang diharapkan akan berjalan seperti di hari-hari lainnya itu, berubah 180 derajat ketika ia dipanggil oleh manajernya, Sandra Frum (Ann Dowd) ke kantornya.

Merasa bingung karena merasa tidak melakukan kesalahn apa-apa, Becky pun masuk dan mendengarkan penjelasan manajernya tersebut.

Dituduh Mencuri Uang Pelanggan

 

Sandra lantas menjelaskan ke Becky bahwa di ruangannya ia mendapatkan telpon dari pria bernama Daniels (Pat Healy). Daniels mengaku sebagai petugas kepolisian setempat.

Daniels mengatakan bahwa beberapa hari sebelumnya, ia mendapatkan telepon dari salah satu pelanggan ChickWich yang mengatakan kalau uangnya dicuri oleh salah satu karyawan di restoran tersebut.

Singkat kata, setelah saling mencocokkan deskripsi ciri-cirinya, terungkap kalau seluruh deskripsinya sesuai dengan deskripsi Becky.

Disuruh Melakukan Hal-Hal yang Kontroversial

 

Sinopsis Compliance
Dreama Walker sebagai Becky (MovieMaker Magazine)

 

Becky yang jelas-jelas merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan kepadanya tersebut itu, lantas mati-matian membela dirinya.

Namun Daniels tetap bersikukuh kalau memang Becky yang mencuri uang salah satu pelanggannya tersebut.

Demi memperkuat keyakinannya tersebut, ia pun lantas menyuruh Sandra dan beberapa rekan karyawann di TKP untuk melakukan hal-hal yang pada esensinya bisa membuktikan ke-validan tuduhannya tersebut.

Sayangnya hal-hal yang diperintahkannya tersebut kerap di luar batas bahkan kontroversial. Lantas apakah Becky memang mencuri uang salah satu pelanggannya tersebut?

Nah temukanlah semua jawabannya dengan menyaksikan Compliance di platform tayang kesayangan anda.

Array
header-ads

Berita Lainnya