Seribu Paket Sembako Tebus Murah Bikin Warga Kuningan Sumringah, Iwan Bule: Semoga Bermanfaat

Ciremaitoday.com, Kuningan – Suasana antusias terlihat jelas di Desa Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dimana seribu paket sembako tebus murah berhasil menarik perhatian warga setempat. Program ini digagas oleh Mochamad Iriawan, lebih dikenal sebagai Iwan Bule, Calon Legislatif dari Partai Gerindra untuk DPR RI Dapil Jawa Barat X dengan nomor urut 1.

Langkah itu disebut sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat, di tengah kondisi ekonomi yang menantang. Program tebus murah sembako ini dilaksanakan oleh Relawan Iwan Bule melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Putra Ampuh Jaya, menawarkan paket sembako dengan harga hanya Rp 10.000 per paket.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dan respons positif dari masyarakat, khususnya mereka yang merasa terdampak oleh tingginya harga bahan pokok saat ini.

Salah satu warga, Abah Muklis (73), mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Iwan Bule atas program sembako murah ini. “Alhamdulillah, saya terbantu adanya sembako murah ini. Terima kasih Pak Iwan Bule,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LKS-LU, Ajat Sudrajat juga menyatakan, bahwa program ini sangat membantu meringankan beban warga, khususnya para lanjut usia.

Dari sisi penyelenggara, Iwan Bule menyampaikan bahwa program sembako murah ini adalah bentuk kepedulian Partai Gerindra, sesuai arahan dari Prabowo Subianto, untuk selalu hadir dan membantu masyarakat. “Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Langkah kecil yang kami lakukan ini diharapkan bisa membawa dampak besar bagi masyarakat, apalagi di tengah kondisi ekonomi saat ini,” kata Iwan Bule, Sabtu (10/2).

Program tebus murah sembako ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *