Caption: Penyaluran zakat fitrah kepada warga di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Foto: dok.Relawan Inspirasi 

Rumah Zakat dan Tokopedia Salurkan Zakat Fitrah kepada Warga di Indramayu

Ciremaitoday.com, Indramayu-Rumah Zakat berkolaborasi dengan Tokopedia, menyalurkan zakat fitrah kepada warga di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Penyaluran zakat fitrah ini dilakukan oleh relawan inspirasi beserta timnya pada Sabtu (6/4).

Sebanyak 35 paket zakat fitrah diberikan sebagai bagian dari program kepedulian sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, terutama menjelang hari raya Idul Fitri.

Proses pendataan dan penyaluran dilakukan dengan cermat untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan agama Islam.

Penyaluran zakat fitrah ini merupakan hasil kolaborasi Rumah Zakat dan donasi dari para pengguna Tokopedia.

Caption: Penyaluran zakat fitrah kepada warga di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Foto: dok.Relawan Inspirasi

 

Senyum sumringah pun terlihat di wajah para penerima manfaat, salah satunya Satori (65 tahun). Warga Blok Sigong, Desa Tegalurung ini mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah saya mengucapakan terimakasih banyak kepada rumah zakat dan Tokopedia atas pemberian beras zakatnya, saya doakan semoga Allah melimpahkan rezeki,” ucapnya.

Relawan inspirasi mewakili para penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada rumah zakat dan para pengguna tokopdia, bahagia karena bisa menjadi perantara kebaikan di bulan yang penuh Rahmat ini.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya