Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan.

Rokhmat Ardiyan Nikmati Jalan Sehat di Area CFD Kuningan, Sapa Warga

Ciremaitoday.com, Kuningan – Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 2 dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan menyempatkan diri menikmati jalan sehat di area Car Free Day (CFD) Jalan Siliwangi, Kuningan, Jabar. Meski bukan agenda kampanye, namun tak sedikit warga mengetahui jika Rokhmat Ardiyan merupakan salah satu Caleg DPR RI yang berdomisili di Kuningan.

Bersama dengan istrinya, Hj Dian Marina Puspita sesekali berbincang dengan warga yang ditemui sepanjang jalan area CFD. Bahkan saat melewati emak-emak yang tengah senam, justru Rokhmat Ardiyan dipanggil untuk turut serta ikut senam sehat.

Tak sedikit pula yang berteriak ‘Bapak Uing’ saat kedatangan Rokhmat Ardiyan. Sebutan tersebut melekat bagi para pendukung Rokhmat Ardiyan karena sikap santun dan mengayomi banyak orang.

Peserta senam yang kebetulan berlokasi di depan Pendopo Pemkab Kuningan, saling berebut jabat tangan hingga foto bersama. Suasana hangat, saling menyapa dengan warga terus terjadi di sepanjang perjalanan.

Rokhmat Ardiyan sempat pula memborong pedagang kecil, lalu membagikan kembali barangnya kepada sejumlah pengunjung CFD. Kemudian tak melewatkan untuk menyapa sejumlah orang yang tengah mencari nafkah baik pedagang, badut, seniman dan yang lain.

Ketika tiba di acara pertunjukan seni budaya Rineka asuhan Abah Aden Lokananta tak jauh dari Masjid Syiarul Islam, Rokhmat Ardiyan terpukau penampilan generasi seniman. Ia sangat apresiasi hingga ikut menari, dan ternyata malah mendapat sambutan hangat para seniman dengan memberikan blangkon corak batik kepada Ardiyan.

“Seni budaya harus terus hidup dan bertumbuh di Kabupaten Kuningan. Itu pekerjaan rumah saya sekarang dan ke depan, insya Allah bersama kita bisa,” kata H Rokhmat Ardiyan.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *