Caption: Antrean panjang pengunjung UNIQLO di CSB Mal, Jumat (29/3). Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Resmi Dibuka, Warga Cirebon Langsung Padati Toko UNIQLO di CSB

Ciremaitoday.com, Cirebon-UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, memperluas jaringan mereka dengan membuka toko pertama di Cirebon. Toko yang terletak di Lantai Lower Ground Cirebon Super Block (CSB) Mal langsung diserbu pengunjung pada pembukaan pertama Jumat (29/3).

Antrian panjang terlihat sejak pagi hari di depan pintu masuk toko, dengan para pengunjung yang tidak sabar untuk melihat langsung koleksi terbaru yang ditawarkan oleh UNIQLO. Banyak dari mereka yang datang dengan keluarga dan teman-teman, menunjukkan betapa besar minat masyarakat setempat terhadap fesyen di toko tersebut menjelang Idul Fitri 2024 ini.

Salah seorang pengunjung, Fitri (35), mengungkapkan rasa senangnya atas pembukaan toko UNIQLO di Cirebon.

“Saya sangat senang akhirnya UNIQLO membuka toko di Cirebon. Kita tidak perlu lagi pergi jauh untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Acara pembukaan toko dihadiri langsung oleh Naoki Kamogawa, Penjabat Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi, Store Manager UNIQLO CSB Mal Aisha Rana, CEO NWP Property Alphonsus Widjaja, dan pelanggan pertama UNIQLO CSB Mal. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional Jepang, Taiko.

“Kami senang membuka toko pertama di Cirebon untuk memenuhi antusiasme para pelanggan setia UNIQLO di Indonesia. Toko ke-70 kami di Indonesia ini adalah wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan kami,” ujar Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa, kepada wartawan.

 

Caption: President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Naoki Kamogawa (tengah), didampingi oleh (kiri) Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Aisha Rana, Manager UNIQLO CSB Mal, Aisha Rana (kanan), dan CEO NWP Property dan pelanggan pertama UNIQLO CSB Mal, Alphonsus Widjaja, saat pembukaan UNIQLO di CSB, Jumat (29/3). Foto: dok.UNIQLO

 

 

Menurut Naoki, selama periode pembukaan pada tanggal 29 sampai 31 Maret 2024, UNIQLO menawarkan berbagai promo menarik, termasuk penawaran spesial untuk koleksi tertentu, Exclusive Thermal Tumbler terbatas untuk pembelian minimal Rp 500.000, Welcome Coupon senilai Rp 25.000 untuk pengguna baru UNIQLO App, makanan & minuman gratis pada pukul 16.00 WIB selama bulan Ramadhan, dan voucher GrabFood senilai Rp 50.000 untuk pembelanjaan senilai Rp 250.000.

“Selain itu, UNIQLO CSB Mal juga mendukung UKM lokal melalui program Cirebon Neighborhood, dengan menyediakan area khusus untuk menampilkan karya UMKM,” katanya.

Enam UKM terpilih dari Cirebon dapat memamerkan produk-produk khas mereka, seperti kerajinan kayu, tas anyaman ramah lingkungan, kain ecoprint, kain batik dan kerajinan bermotif Mega Mendung, serta aksesori dan tas etnik dari kain batik.

Program ini diharapkan dapat membantu memajukan perekonomian daerah dan mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di pasar global.

“Dengan adanya toko UNIQLO di Cirebon, masyarakat dapat lebih mudah menikmati koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas,” pungkasnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya