Caption: Toko iPhone di Kota Bandung yang memberikan garansi 2 tahun full cover human eror. Foto: Ciremaitoday

Rekomendasi Beli iPhone di Kota Bandung dengan Garansi 2 Tahun Full Cover Human Error

Ciremaitoday.com, Bandung-Ponsel telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Semakin canggih komponen sebuah merek ponsel, maka akan semakin digandrungi masyarakat. Ponsel canggih yang banyak digandrungi itu adalah iPhone.

Di Kota Bandung, ada store bernama Kamar Gadget yang dapat jadi rujukan ketika hendak membeli iPhone. Kini, Kamar Gadget telah diresmikan sebagai Authorized Reseller oleh PT. Erajaya Swasembada dan PT. Global Danapati Niaga sejak 2023.

Hal itu membuat Kamar Gadget jadi tempat terpercaya untuk membeli iPhone baru dengan garansi resmi 2 tahun atau iPhone second berkualitas dengan garansi 1 tahun.

Untuk produk iPhone second yang dijual merupakan iPhone yang didapatkan dari customer iBox, Digimap, atau Blibli yang telah melalui proses standar quality control ketat oleh tim Kamar Gadget dengan 60 variabel pengecekan (Diagnostech) sebagai upaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk customer, sehingga iPhone second yang dijual di Kamar Gadget sudah pasti dengan kondisi yang baik dan bergaransi 1 tahun.

“Kamar gadget terus berupaya membantu secara jujur dan ikhlas kepada customer untuk memenuhi kebutuhannya,” ungkap pendiri Kamar Gadget, Den Robbie, lewat keterangan resmi yang diterima pada Senin (18/3).

Kamar Gadget menyediakan iPhone second dari series X sampai keluaran terbaru iPhone 15 dengan kondisi fisik mulus seperti baru. Semua iPhone dipastikan berfungsi normal dengan part yang masih original, battery health rata-rata 85 persen dengan kelengkapan fullset original seperti dus dan aksesoris kabel charger.

Sejak tahun 2023, Kamar Gadget sudah menjadi reseller resmi PT. Erajaya Swasembada Tbk. dan PT. Global Danapati Niaga sehingga produk iPhone baru yang dijual Kamar Gadget sama seperti yang terdapat di store iBox, Earphone, atau Blibli.

Perbedaannya, terdapat pada tambahan 1 tahun garansi toko dan 1 tahun garansi distributor yang membuat garansi iPhone baru di Kamar Gadget menjadi 2 tahun dengan value tambahan berupa asuransi full cover human error tanpa biaya tambahan.

Dengan kata lain, jika iPhone yang dibeli mengalami kerusakan karena terjatuh, terlindas, kemasukan air, atau terbakar, maka akan mendapatkan penggantian iPhone baru.

Selain akan mendapatkan iPhone yang berkualitas, Kamar Gadget juga memberikan value tambahan berupa gratis update iOS seumur hidup, gratis backup restore iPhone, gratis ongkos kirim se-Indonesia, dan bisa tukar tambah iPhone sebelumnya.

Kamar Gadget juga menyediakan beragam produk Apple lain yang sudah melalui proses kurasi seperti Macbook, Aksesoris iPhone Original, serta menjadi reseller resmi dari UGreen, Aukey, Anker, Baseus, Indoscreen, dan Spigen untuk menyediakan produk aksesoris iPhone yang sudah berlisensi MFI (Made For iPhone).

Tidak cuma menjual iPhone, Macbook, dan Aksesoris iPhone, di Kamar Gadget juga kamu bisa service iPhone bergaransi 1 tahun dengan sparepart terbaik hasil riset berdasarkan metode penelitian. Untuk kamu yang mengalami kerusakan pada iPhone kamu bisa datang langsung untuk service iPhone di Kamar Gadget Care.

Jika berencana ke Kota Bandung, maka bisa datangi langsung offline store Kamar Gadget untuk mendapat semua penawaran produk iPhone, Macbook, Aksesoris, dan Servis iPhone di Jalan Sidomukti Nomor 9 Sukaluyu, Kota Bandung. Store yang nyaman dengan desain interior menarik bakal membuat betah.

“Kamar Gadget hadir membantu kamu mendapatkan iPhone yang paling sesuai sama kebutuhan dan budget kamu,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya