Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melaksanakan kurban di momen Idul Adha 1445 H. (Foto: Ciremaitoday.com/Dindin Ahmad S)

Rayakan Idul Adha, IWO Jawa Barat Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga

Ciremaitoday.com, Bandung – Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Barat (Jabar) membagikan sejumlah paket daging kambing saat momen Idul Adha 1445 Hijriah pada Senin (17/6/2024). 
 
Paket daging kambing ini diberikan kepada pengurus IWO Jabar dan warga. Pembagian paket daging kurban ini dilakukan dengan cara terjun langsung ke masyarakat. 
 
Melalui momen Idul Adha ini, IWO Provinsi Jabar  terus berkomitmen untuk berbagi kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
“Momen Idul Adha ini kami jadikan untuk meningkatkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kami juga tidak akan pernah berhenti memperluas cakrawala keberkahan,” ujar Ketua IWO Provinsi Jabar, Tomi Indra. 
 
Idul Adha sendiri, imbuh Tomi, mengajarkan tentang semangat pengorbanan. Bukan hanya beribadah vertikal kepada Khaliq, Yang Maha Pencipta, tetapi juga ibadah dalam dimensi sosial pun dilakukan.
 
IWO Provinsi Jabar juga berharap dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha ini semakin menguatkan kebersamaan diantara elemen masyarakat. 
 
Tomi menyebut IWO Jabar berkurban satu ekor kambing. Dalam pembagian daging kurban ini hadir sejumlah pengurus IWO Jabar. 
 
Warga yang mendapatkan daging kurban pun mengaku bahagia. 
 
“Alhamdulillah, bisa untuk masak di rumah bersama keluarga,” ujar Shinta. (Dindin Ahmad S)
Array
header-ads

Berita Lainnya