Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi.

Politisi Dudy Pamuji Konsisten Sosialisasikan Nomor Urut Partai Golkar

Ciremaitoday.com, Kuningan – Setiap pengurus parpol kini tengah rajin melakukan sosialisasi terkait nomor urut partai di daerah. Tak terkecuali politisi senior Partai Golkar, Dudy Pamuji yang berasal dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Setiap kegiatan partai bersama warga, Dudy gencar sosialisasi nomor urut partainya. Hal ini dilakukan, agar masyarakat selalu ingat terhadap nomor urut Partai Golkar.
“Jadi kalau nomor urut Partai Golkar itu tidak berubah sejak Pemilu 2019 yakni nomor 4. Semoga dengan kita turun ke masyarakat, sosialisasi nomor urut partai, masih mengingat nomor urut 4 yang dimiliki oleh Partai Golkar,” kata Dudy, Selasa (17/1/2023).
Karena nomor urut tidak berubah, lanjutnya, maka sosialisasi sedikit dimudahkan. Sebab hanya mengajak masyarakat untuk mengingat kembali saat perhelatan pemilu sebelumnya.
“Ya kan nomor urut partai tidak berubah, kita masih nomor urut 4 untuk Partai Golkar. Jadi kita mencoba untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat, sekaligus tetap sosialisasi agar lebih diketahui secara luas,” jelasnya.
Dirinya berpendapat, jika nomor 4 memiliki makna tersendiri bagi partainya. Salah satunya dalam setiap sosialisasi anggota dewan soal wawasan kebangsaan, kerap kali disampaikan tentang 4 Pilar Kebangsaan.
“Iya kan, 4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting agar dipahami dan diterapkan dalam berkehidupan di masyarakat. Kita berharap partai dengan nomor urut 4 ini, dapat menjadi partai yang benar-benar bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.
Termasuk dalam Pancasila khususnya Sila ke 4, jika sila tersebut berkaitan erat dengan adanya musyawarah, mufakat, kerakyatan, dan lain sebagainya. “Semoga partai ini semakin merakyat dan dekat dengan rakyatnya. Kita sebagai kader, akan selalu sampaikan kepada masyarakat agar mengingat nomor urut 4 untuk Partai Golkar,” tutupnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya