Informasi penerimaan mahasiswa baru Polindra. Foto : Ist

Politeknik Negeri Indramayu Buka Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui Jalur Mandiri, Ini Jadwalnya!

Ciremaitodoay.com, Indramayu¬†–¬†Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) bakal membuka seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 melalui seleksi jalur mandiri. Pendaftaran mulai dibuka pada 1 Mei – 6 Juli 2023.

Di Polindra sendiri terdapat sejumlah pilihan prodi yakni D3 teknik mesin, D3 teknik informatika, D3 pendingin dan tata udara dan D3 keperawatan.

Sementara itu untuk strata 1 yakni S1 terapan perancangan manufaktur, S1 terapan rekayasa perangkat lunak, S1 terapan sistem informasi kota cerdas serta S1 terapan teknologi rekayasa instrumentasi dan kontrol.

Sementara itu, pelaksanaan ujian dilakukan pada 8-9 Juli 2023 dan pengumuman hasil ujian pada 12 Juli 2023. Informasi dan pendaftaran bisa melalui https://pmb.polindra.ac.id/.

Direktur Polindra, Rofan Aziz mengatakan seleksi jalur mandiri diharapkan bisa dimaksimalkan oleh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan perkuliahan di politeknik negeri Indramayu.

“Sebelumnya calon mahasiswa baru mengikuti seleksi melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2023,” kata dia Jumat (11/05/2023).

Ia juga menjelaskan 4 program studi di strata 1 diharapkan meningkatkan minat calon mahasiswa baru di politeknik negeri Indramayu pada tahun akademik 2023/2024 ini. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *