Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Pesan Kapolda Jabar saat Kunjungan Kerja di Kabupaten Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan – Menjelang Pemilu 2024, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Hal ini untuk memastikan, jika kondusifitas daerah tetap terjaga meski memasuki tahun politik.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat hingga penyelenggara pemilu. Termasuk jajaran petinggi forkopimda mulai dari Bupati, Ketua DPRD, Kodim, Kejaksaan maupun Pengadilan Negeri.

Saat tiba di Kuningan pada Senin (14/8/2023), Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus disambut langsung Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian. Irjen Akhmad Wiyagus berdialog aktif dengan jajaran Forkompimda Kuningan, penyelenggara pemilu, tokoh masyarakat serta tokoh agama sewilayah Kuningan.

Tak hanya itu, Kapolda Jabar menyerahkan pula bantuan bagi anggota kepolisian yang mengalami sakit. Adapun bantuan itu diserahkan kepada Ipda M Sukma Sendjaja, Aipda Momon Usman Efendi, dan istri dari Aiptu Dudi.

Bahkan anggota kepolisian yang berprestasi mendapat pula penghargaan dari Kapolda Jabar. Penghargaan itu diberikan kepada Aiptu Lukman Hakim, Brigpol Ikeu Arisandy, Briptu Andri Agustian hingga dan Bripka Suerdi sebagai bhabinkamtibmas berprestasi.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian dalam keterangan persnya, mengatakan, bantuan sosial yang diberikan sebagai bukti Polri peduli kepada sesama.

“Bantuan yang diserahkan langsung Pak Kapolda Jawa Barat, ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota yang sedang sakit,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu para penerima.

“Selain memberikan tali asih, Pak Kapolda memberikan penghargaan kepada anggota Polres Kuningan yang berprestasi,” ucapnya.

Ia menyebut, jika Kapolda Jabar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Yakni agar tetap bersama-sama menjaga kondusifitas, tetap menjaga sinergitas, serta kolaborasi TNI-Polri yang terjalin dengan baik di Kabupaten Kuningan.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya